M-21 DECOMPOSER : PALING COCOK UNTUK PEMBUATAN KOMPOS

 Decomposer M-21

berkerja 10 kali lebih cepat dan efektif


Rp 75.000/Botol
Rp 75.000/botol - Khusus Wilayah Tanjungpinang 

M-21 Merupakan Teknologi Mikrobakteri Pembenah tanah Formula organisme detrivitor sebagai pengurai bahan - bahan organik secara cepat & efektif, mengandung makrofauna yang lebih kompleks, seperti: Actinomicetes, Pseudomonas, Lacto, Tricoderma, Acetobacter, Rhizobium, Bakteri Penambat Fospat dan bakteri Pengikat Nitrogen, yang akan lebih cepat memproses penguraian dan mampu merubah menjadi unsur hara / zat organik yang sangat penting bagi keseimbangan ekosistem tanah dan untuk perkembangan tumbuhan sekaligus sebagai bahan Utama Fermentasi

APA ITU DECOMPOSING ?
Prinsip pengomposan atau composing adalah proses merubah limbah organik menjadi pupuk organik secara biologis dibawah kondisi yang terkontrol (FERMENTASI PUPUK ORGANIK).

Agar dihasilkan pupuk organik yang berkualitas baik dan hemat dalam pemakainya, pupuk kandang perlu diolah atau dilakukan dekomposisi dalam kondisi tertentu yang dapat dilakukan secara biologis dengan menggunakan mikroba, dalam hal ini Formula Dekomposer M-21 membuat proses Pembuatan Fermentasi Pupuk Organik lebih simpel, mudah dan cepat dalam 7 hari jadi.. Hal itu karena kandungan mikroba dalam M-21 Dekomposer lebih kompleks dan unggul sehingga mampu memproses limbah kotoran lebih cepat dan sekaligus membuat kotoran atau fermentasi pupuk organik tidak bau sehingga nyaman bagi pemakai untuk digunakan



MEDIA MENENTUKAN HASIL TANAMAN

Media tanam adalah faktor yang paling Utama dan Pokok dalam Budidaya Tanaman, karena disitulah sumber makanan sebagai suplai nutrisi untuk pertumbuhan tanaman.
Petani kita umumnya menggunakan pupuk kandang langsung dari kandang tanpa diolah, hal ini sangat tidak disarankan karena selain panas untuk tanaman, kotoran basah juga mengandung bibit gulma, hama dan penyakit, sehingga berbahaya untuk tanaman, maka limbah organik harus diolah dahulu melalui proses decomposing atau disebut juga dengan Fermentasi Pupuk Organik.


DEKOMPOSER M21
(Formula Teknologi Fermentasi Pupuk Organik dan Olah Lahan)

M21 Decomposer sebagai Formula Fermentasi Pupuk Organik. Salah satu fungsi dari M21 Decomposer adalah formula untuk membuat fermentasi pupuk organik alami. M21 decomposer berfungsi sebagai pengurai dalam pembuatan fermentasi pupuk alami. M21 dibuat dengan Formula organisme detritivor sebagai pengurai bahan-bahan organik secara cepat & efektif untuk membuat pupuk organik kualitas tinggi, yang mengandung:









Komentar

Postingan populer dari blog ini

HERBISIDA ORGANIK

HAMA DAN PENGENDALI ALAMINYA